|
Agenda Kegiatan
  • View On Google Maps

Tujuh Fraksi Setujui Raperda APBD-P menjadi Perda APBD-P 2017

Rabu, 13 September 2017 - 10:49:01 WIB

Lahat - Selasa 12 September 2017 telah dilaksanakan Penandatangan antara legislatif dan eksekutif di hadapan anggota parlemen dilakukan, setelah Raperda APBD-P 2017 yang disahkan menjadi PERDA setelah Tujuh Fraksi DPRD Kabupaten Lahat menyetujui jumlah anggaran yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Lahat ke DPRD Kabupaten Lahat.

Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah, SH.MM melalui juru bicara dari Fraksi PDIP Kabupaten Lahat, Zuhdan Effendi, SE "dengan telah disahkan Raperda APBD-P 2017 menjadi Perda, diharapkan roda perekonomian dan pemerintahan Kabupaten Lahat yang sudah direncanakan dapat tepat waktu dan tidak terhambat ataupun terlambat dalam pelaksanaannya".

Ditempat terpisah Wakil Bupati Lahat Marwan Masyur, SH.MM Mengatakan dengan telah disahkan Perda APBD-P 2017 ini diamanakan ini pasti nantinya akan diperuntukan untuk OPD didalam melaksanakan dan menjalankan segala kegiatan untuk Pemerintah.

Untuk itu diharpakan OPD yang ada sekiranya dapat mempergunakan APBD-P dengan semaksimal mungkin supaya kegiatan yang sudah direncanakan dapat betul-betul dilaksanakan demi kepentingan semua pihak.(DJ)