|
Agenda Kegiatan
  • View On Google Maps

Plt Sekda Kab. Lahat dan Sekda Muara Enim Resmikan Kerjasama Pengaliran Air Bersih di Kel. Lebuay Ba

Kamis, 28 September 2017 - 08:17:16 WIB

LEBUAY BANDUNG – Peresmian (Launching) Kerja sama PDAM Tirta Lematang dengan PDAM Tirta Lematang Enim Muara Enim dalam pelayanan air Minum di Kelurahan Lebuay Bandung Kec. Merapi Timur Kab.Lahat di hadiri oleh PLT. Sekda Lahat H.Haryanto, Direktur Utama PDAM Tirta Lematang Hermidi, SH, Dirut Tirta Lematang Enim Muara Enim, Camat Merapi timur, dan tamu undangan lainnya, yang mana acara berlangsung di Halaman Kantor Camat Merapi Timur, Selasa 26/9/17.

Danil Camat Merapi Timur dalam sambutannya, mengucapkan atas kerja sama antara muara enim dan kabupaten Lahat, yang telah menciptakan dan memberikan air bersih untuk masyarakat kelurahan Lebuay Bandung.

Camat juga berharap, pada akhirnya nanti Air bersih ini kelak dapat mengalir setiap waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari masyarakat Lebuay Bandung.

Bupati Lahat di wakili PLT Sekda Lahat dalam sambutannya Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Muara Enim yang telah melaksanakan kerja sama. Saya minta Kepada warga lebuay bandung untuk selalu menjaga dan memanfaatkan.

Kemudian Sambutan Bupati Muara Enim yang di Wakili Oleh Sekda Muara Enim Ir.H. Hasanudin mengatakan Air bersih itu adalah hal yang paling utama untuk kebutuhan masyarakat, ini adalah perjuangan kita bersama sama untuk meningkatkan dan memberikan sumber air bersih.

Dan terkhusus masyarakat lebuay bandung saya ucapkan selamat menikmati air bersih mari jaga fasilitas yang telah ada, pesan Sekda Muara Enim.

Usai sambutan, Sekda Lahat dan Sekda Muara Enim meresmikan Kerjasama PDSM Tirta Lematang Lahat dengan PDAM Tirta Lematang Enim dengan di tandai Pembukaan Keran Air Bersih.