|
Agenda Kegiatan
  • View On Google Maps

Bupati Lahat Resmikan

Kamis, 12 Oktober 2017 - 07:55:56 WIB

ULAK PANDAN – Peresmian BUMDES Kedaton dan Lounching Taman Wisata Pelancu Desa Ulak Pandan Kec. Merapi Barat Kabupaten Lahat pada hari ini Selasa 10/10/17 bertempat di halaman wisata Pelancu.

Susiawan Kepala Desa Ulak Pandan dalam sambutannya bahwa dulunya Wisata pelancu ini adalah semak belukar yang bersampah, Bersama BUMDES dan karang taruna Kedaton desa ulak Pandan akhirnya tempat ini di sulap menjadi tempat Wisata yang di beri nama Pelancu, juga Susiawan mengucapkan terima kasih banyak kepada bupati Lahat yang telah menyempatkan hadir dalam acara peresmian ini.

Kemudian Bupati Lahat, H.Saifudin Aswari Riva’i,SE dalam acara ini mengatakan ucapan selamat kepada Kepala Desa Ulak Pandan, karena turut serta dalam pembangunan Kabupaten Lahat melalui pembangunan Desa, Ujarnya.

Juga Aswari berpesan Agar Wisata Pelancu desa Ulak Pandan untuk di jaga kelestariannya, Ini luar biasa, Lahat semakin dikenal oleh dunia luar melalui wisata – wisata yang ada di kabupaten lahat Khususnya desa Ulak Pandan Wisata Pelancu.Dan lewat acara ini pula, Bupati berpesan Agar Wisata Pelancu tepian sungai lematang di jaga dengan sebaiknya, jangan meracuni ikan di sungai, jangan menyetrum ikan di sungai lematang supaya keaslian ikan – ikan sungai masih dapat kita temukan, pesannya.

Kemudian, Bupati menyerahkan bantuan, bibit ikan, bibit pohon kepada Kades Ulak Pandan.

Akhirnya, Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i, SE meresmikan BUMDES dan Wisata Pelancu Deaa Ulak Pandan.

Hadir dalam acara ini, Bupati Lahat, PLT Sekda Lahat, Wakapolres Lahat, Kepala dinas/ badan/bagian, Kepala Desa, pimpinan perusahaan, pimpinan cabang Bank Sumsel Babel, dan tamu undangan lainnya.