|
Agenda Kegiatan
  • View On Google Maps

Pelantikan Ketua TP PKK Kab.Lahat oleh Ketua TP PKK Provinsi Sum-Sel

Senin, 17 Desember 2018 - 08:28:40 WIB

Palembang- Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat oleh Ketua Tim Penggerak Provinsi Sumatera Selatan Hj.Febrita Lustia Herman Deru yang bertempat di Griyah Agung Palembang, Minggu 09/12/2018. Pukul 14.00.Wib.

Hadir pada Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten sekaligus serah terima dengan Ketua Tim Penggerak PKK yang lama Suhariyanti Manwan Mansyur dengan Ketua TP PKK yang baru Lidya Wati Cik Ujang.S.Hut, Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik, Wakil Ketua TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Empat Lawang, Ketua TP PKK Musi Rawas, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat dan seluruh Tamu Undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan,Alhamdulillah syukur pada hari ini kita hadir di Griya Agung Palembang dalam rangka Pelaksanaan Pelantikan Ketua TP PKK Kab.Lahat dan juga pada hari ini yang telah bapak saksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023 di tempat ini.

Dan juga tujuan Penggerak PKK sebagaimana disebutkan dalam Peraturan Presiden RI Nomor 99 Tahun 2017 tentang gerakan pemberdayaan kesejateraan keluargga, adalah memberdayakan keluargga untuk meningkatkan kesejateraan menuju terwujudnya keluargga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, berahlak mulia, dan berbudi luhur, sehat sejatera maju dan mandiri. Terang Cik Ujang.